By ama

zzzzzz.jpgmama_fakhru.jpgmonyong.jpgmonyong2.jpgkue_spongebob1.jpghai2.jpgemmank.jpgbocah.jpgbday.jpgfakhru baru bangunama4.jpgama2.jpgama1.jpg


7 Responses to “Gayanaji”


  1. December 7, 2007 at 12:00 pm

    Waah kirain apaan ternyata foto2 keluarga ya mbak?

  2. December 7, 2007 at 12:03 pm

    Oh iya salam kenal mbak ama🙂

    salam kenal juga

  3. 3 Bambang
    October 6, 2008 at 9:16 am

    Assalamu Alalikum…
    Maaf yah, cuma mau nanya?
    Mbak Ama yang dulu tinggal di rumahnya Pak Alis Pindi di Polewali ya?
    Kalo salah jangan marah ya…soalnya mirip banget…

    iya…memang bener… kok tau ???😀

  4. October 27, 2008 at 1:16 pm

    unga dataaaaaaaaaaaaaaang… jreng2

  5. 5 Andry
    February 19, 2009 at 3:18 pm

    Wah…. tulisannya banyak juga… Masih ingat aku gak nech???? Gimana Abi Herman hehehehe…..
    Jadi pengen ikutan bikin website nech….

    pasti ingat lah…. aku kan masih punya utang sama Andry heheheh

  6. 6 Ipul
    July 28, 2009 at 6:19 pm

    jadi mbak Ama pernah tinggal di Polewali? wah.. kita tetangga dong saya tinggal di dkt pantai

  7. December 10, 2009 at 11:52 pm

    singgah sejenak🙂
    salam kenal mbak


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


%d bloggers like this: