Archive for January, 2009

15
Jan
09

Pelajaran hidup dari Plurk

Saya gak akan jelasin apa itu PLURK. Tanya mbah Gugel ajah…. Atau klo tetap pengen tau apa itu Plurk, klik disini ajah. Gampangkan ?

Saya sendiri mulai nge-plurk sejak Agustus 2008, dan itu mengakibatkan blog ini pun terabaikan. Plurk memang bikin ketagihan.

Well, sesuai judul tulisan ini, maka berikut pelajaran hidup yang saya dapatkan dari plurk *halah* :

#1. Semua orang ingin mencapai nirvana.
Sama seperti semua orang di dunia nyata yang ingin masuk surga.

#2. Nirvana hanya bisa diraih dengan mengumpulkan karma sebanyak-banyaknya. Begitupula kita kalau masuk surga ya ngumpulin pahala yang banyak…

#3. Karma diperoleh dengan sering posting, berbagi, merespon, mendapatkan respon, menambah teman, dsb.
Ya.. di dunia nyata juga begitu. Dengan bekerja, berusaha, peduli pada sesama, menjaga silaturrahim… insya Allah dapat pahala kan?

dan masih banyak lagi deh…. *dah gak bisa berkata-kata lagi…*

Pertanyaannya sekarang adalah : “Apakah semangat nge-plurk kita implementasikan dalam hidup sehari-hari? (atau mungkin sebaliknya yah?)

udah ah… jadi bingung sendiri….

Advertisements
07
Jan
09

PageRank ku turun… tidaaaakkkk !!!

pagerank_google

Baru hari sabtu kemarin pamer ke Asri kalo page rank ku sudah sampai 4, besoknya pagerank nya tiba-tiba turun…. oh no !!!

Dan kalau memang pagerank itu update setiap 3 bulan, maka itu berarti aku harus menunggu sampai 3 bulan kedepan untuk melihat pagerank ku naik lagi. Btw, kok aku yakin banget yah kalo pagerank ku bakal naik lagi?

Maafkan aku wahai blogku… semua ini gara-gara Plurk, aku jadi malas update blog, malas blogwalking, malas mencari ilmu…. hehehe… gawat !!!




Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 69,366 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana