07
Aug
08

terbalik

¡˙˙ɐʎ nʞɐ nɐʇ ısɐʞ `ɐʎuuɐɐunƃǝʞ nɐʇ ƃuɐʎ ɐpɐ olɐʞ
¿ɐqoɔ ɐdɐ ʇɐnq ˙ıuı ıʇɹǝdǝs uɐsılnʇ uıʞıq ʇǝƃuɐq uɐɐɾɹǝʞ ɐʎund ʞɐƃ

Untuk membuat tulisan seperti di atas, boleh di coba di http://www.sherv.net/flip.html.

Unik juga kali ya kalo nulis email pake tulisan terbalik…. tapi jangan-jangan penerima email kita malah membalik monitornya atau malah membaca email dengan posisi terbalik juga. Kebayang gak sih, ada orang yang baca email dengan gaya pemain sirkus (tangan dibawah, kaki diatas)…

Yah…. kalo ada yang tau manfaat penulisan seperti ini, kasi tau aku ya…


3 Responses to “terbalik”


  1. August 11, 2008 at 4:07 pm

    buat ngelatih otak kiri untuk sapa pun yang baca
    hahahaha

    ;D

  2. August 22, 2008 at 8:14 pm

    ada..bikin sakit mata sih iya..hahaha

  3. September 15, 2008 at 8:13 am

    buat melatih otak kanan-kiri
    membaca dan berimajinasi
    lumayan..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


%d bloggers like this: