Archive for August, 2008

07
Aug
08

terbalik

¡˙˙ɐʎ nʞɐ nɐʇ ısɐʞ `ɐʎuuɐɐunƃǝʞ nɐʇ ƃuɐʎ ɐpɐ olɐʞ
¿ɐqoɔ ɐdɐ ʇɐnq ˙ıuı ıʇɹǝdǝs uɐsılnʇ uıʞıq ʇǝƃuɐq uɐɐɾɹǝʞ ɐʎund ʞɐƃ

Untuk membuat tulisan seperti di atas, boleh di coba di http://www.sherv.net/flip.html.

Unik juga kali ya kalo nulis email pake tulisan terbalik…. tapi jangan-jangan penerima email kita malah membalik monitornya atau malah membaca email dengan posisi terbalik juga. Kebayang gak sih, ada orang yang baca email dengan gaya pemain sirkus (tangan dibawah, kaki diatas)…

Yah…. kalo ada yang tau manfaat penulisan seperti ini, kasi tau aku ya…

Advertisements



Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 69,146 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana