11
Jul
08

kick andy

Gak tau mau cerita apa, jadi ya seadanya saja….

Tadi sore, saya, suami dan anak pergi ke Unhas, tepatnya ke Baruga Andi Pangerang Pettarani untuk nonton acara OFF AIR KICK ANDY. Wuih… penontonnya banyak banget… lebih dari 3000 orang!!! tapi untungnya saya berhasil dapat tempat duduk yang strategis. Padahal awalnya, saya dikira panitia sama pak satpamnya, dan dibolehin masuk lewat pintu VIP. Waktu itu, pintu masuk lain belum dibuka. Nah, pas saya masuk itu, Pak andy baru saja tiba di gedung tersebut. Karena gedungnya belum ‘diisi’, AC nya jadinya terasa dingin banget. Makanya saya keluar lagi. Ternyata, antrian untuk masuk lewat pintu umum luar biasa panjang dan berkelok-kelok. Tapi berkat bantuan seorang mahasiswa, akhirnya saya bisa juga masuk lebih awal dan dapat tempat agak di depan.

Dan, yang lebih senang lagi, suami saya juga dapat doorprize dari sponsor karena bisa jawab pertanyaan dari MC nya.

Singkat cerita, acaranya seru !!!!

kick andy
kick andy

0 Responses to “kick andy”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


