29
Jun
08

oma, tetangga idolaku…. ;P

Gara-gara nyasar di blognya si Ichanx nu gelo tea (tuh Chanx, blognya kupromosiin tuh… ingat ya…$1 per click…..eh, sundanya udah bener gak ya? udah lupa sih…), saya jadi ingat waktu ngontrak rumah di salah satu kompleks yang padat penduduk banget…

Di samping rumahnya tetangga yang depan rumah saya (nah lo… bingung deh..) tinggal seorang wanita yang oleh para tetangga biasa dipanggil OMA. Setahu saya Oma ini tinggal bersama seorang putranya yang pulang kerjanya selalu larut malam.

Yang bikin saya bingung, hampir setiap malam saya mendengar Oma ngomel-ngomel. Seperti malam itu…

“Kamu ini pulang ke rumah selalu tengah malam. Kamu seharian makan di mana? Tidak suka tinggal di sini lagi? Kamu mau masuk atau tidak? Kalau tidak mau masuk, kamu tidur di luar saja!! Kamu itu….” dan seterusnya… saya tidak konsentrasi lagi menyimak omelannya Oma.

Biasanya sih, saya cuek saja. Urusan orang gitu loh… Tapi malam itu rasa penasaran saya mengalahkan segala kecuekan… (*halah..). Perlahan, saya buka tirai jendela sedikit. Asal ada celah buat ngintip…. Sumpah, saya penasaran banget… itu Oma kok tega banget marahin anaknya kayak gitu… trus itu anak kok diam aja diomelin…

Akhirnya saya berhasil dapetin sudut pandang yang tepat mengarah ke rumahnya Oma, dan saya bisa melihat dengan jelas Oma lagi bawa piring (entah apa isinya…) dan masih terus ngomel-ngomel… tapi kok gak ada orang lain selain Oma? Beberapa detik kemudian saya pun sadar….  Astagfirullah…. ternyata Oma sedang marah sama KUCING nya…

Selanjutnya, setiap kali mendengar Oma ngomel-ngomel, saya cuma senyum-senyum sendiri… yang kasian sih kayaknya mahasiswa yang ngontrak rumah di samping rumah kontrakan saya yang sekaligus berada tepat di depan rumah Oma, karena nama kucing Oma itu sama dengan namanya…..hihihi….


2 Responses to “oma, tetangga idolaku…. ;P”


  1. June 30, 2008 at 9:48 pm

    pertamaaxxxxxxxx…
    hahaha saya kirain ngomelin cucunya… huh…

  2. July 6, 2008 at 12:45 am

    jangan gitu…. nyokap gw juga suka gitu tau… ngajak ngobrol kucing piaraan gw… hihihi


Leave a Reply

Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


