14
Jun
08

blackberry vs blackcurrant

PENGUMUMAN : Postingan ini sama sekali gak penting ! Kesamaan nama, merk, dan sebagainya adalah disengaja.

VERSUS

Maksudnya apa nih…? Gak ada maksud apa-apa. Hanya saja sejak dulu saya pengen banget beli BlackBerry, tapi uangnya gak pernah cukup. Gimana mau cukup, nabung aja gak pernah.

Trus hubungannya dengan blackcurrant?

Ya… sekarang cuma bisa beli minuman rasa buah Blackcurrant… *halah…gambarnya pake diburamin segala.

Gak nyambung banget ya? Memang… namanya juga postingan gak penting😀


5 Responses to “blackberry vs blackcurrant”


  1. June 16, 2008 at 9:31 pm

    salam kenal dari saya.
    stelk 09 makassar

  2. June 18, 2008 at 3:19 pm

    Assalamu’alaikum

    kakak Angkatan 5? Artinya seangkatan ma k’ eyen dong yah..
    Ally angkatan 7
    ^_^V

    Blackberry? Saya juga pengen punya
    hehehe…

    iya… seangkatan sama Eyen ekayatri. Cuma dia mungkin tidak ingat saya…

  3. June 20, 2008 at 1:07 am

    sesuai pengumuman diatas… asli! ini gak penting dan gak nyambung!! huahuahaa

  4. June 20, 2008 at 9:54 am

    Gyahaha… Saking gak kesampean sampe segininya…😆

  5. 5 asep
    March 13, 2009 at 11:29 am

    pengen BB tapi gak punya uang gimana ?? ada gak yang mau kasih …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


%d bloggers like this: