08
May
08

kesel banget…….

Uuuuuukkkkhhhhhhh…..

Kesel banget deh pokoknya….

Iseng-iseng tadi aku ngeliat “perujuk” di dasbor WP. Eh, ada satu blog yang merujuk orang kesini. Karena penasaran, ya aku klik lah link nya… dan apa yang terjadi…..

Waks…. tulisan ini kok kayak pernah aku baca ya. Dan beberapa detik kemudian aku sadar….

Orang yang mengaku bernama JUANG AKBAR MAGENDA itu (tuh… aku buat kamu terkenal deh..) telah meng “copy-paste” tulisanku. Ukh!!!!


2 Responses to “kesel banget…….”


  1. 1 anymous
    May 9, 2008 at 4:03 pm

    sy jg pernah kyk gini, tp lbh gawat, bkn blog atau situs yg copy paste tp Tabloid PULSA. yaah sy anggap aj amal bwt orang bnyk.

    btw, bknnya tulisan mbak jg dr majalah tarbawi…meski gak ‘copy paste’

  2. 2 ama
    May 9, 2008 at 8:33 pm

    Iya sih… tulisan saya memang bahannya dari Tarbawi, tapi kan tetap menyebut sumber.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


%d bloggers like this: