31
Mar
08

1 April

Tau istilah April Mop? Suami saya pasti nanya balik “apaan tuh?”… :) Terserah deh apa arti sebenarnya dari April Mop atau untuk apa April Mop… gak penting….!!!!

Karena setiap menjelang tanggal 1 April dan tanggal 1 di bulan-bulan yang lainnya yang penting bagi saya adalah : nelfon kakak saya. Seperti percakapan tadi siang (31 Maret) :

Saya : ” Halo….”
Kakak : “Ya, ada apa?”
Saya : “Nggak, cuma mau ngingatin.. besok tanggal 1”
Kakak : “Trus kenapa? Saya kan gajiannya bukan tanggal 1…”
Saya : “Lha… siapa juga yang mau minta duit?”
Kakak : “Ya… kalo kamu telfon kan pasti ada maunya”
Saya : “Yee… padahal tadi saya mau bilang kalo besok tanggal 1 saya gajian trus mau saya bagi sama kamu”
Kakak :”Nggak ada sejarahnya!”
Saya :”Kalo gitu saya mau buat sejarah baru…”
Kakak :”Ya udah kalo gitu. Udahan ya… sibuk nih!”

Yah, rencana kali ini ketahuan…. (ya pastilah ketahuan, wong setiap bulan nelfon minta sekian persen ….)


4 Responses to “1 April”


  1. April 2, 2008 at 12:43 am

    haha…iya buat sejarah baru saja
    sekali2 membalik dunia untuk mebuat lebih berwarna asik juga..

    ayuhh…jangan cuman jadi member komunitas tangan di bawah, sesekali jadi filantropis lah..:)

  2. April 6, 2008 at 12:52 pm

    satu april..
    satu april sih bagiku adalah tanggal pertama di bulan april..nothing more😀
    makanya pas tau ada berita macam2 lagi.. huuh males banget deh..
    mending mikirin yang lain!

  3. April 7, 2008 at 5:25 pm

    Ahahaha…

    Udah jadi guru nih…😀

  4. 4 anymous
    May 9, 2008 at 4:19 pm

    nama april berasal dari aphrodite, dewi cinta yunani. awalnya bulan kedua namun stlh terjadi penambahan bulan oleh kaisar julius dan augustus. dan pergeseran bulan oleh oktavianus maka jd bulan keempat juga penambahan 1 hr oleh julius mk jd 30 hr.

    mgkn seharusnya dipenuhi cinta bukannya kebohongan april mop.


Leave a Reply

Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


