Archive for March, 2008

31
Mar
08

1 April

Tau istilah April Mop? Suami saya pasti nanya balik “apaan tuh?”… ­čÖé┬áTerserah deh apa arti sebenarnya dari April Mop atau untuk apa April Mop… gak penting….!!!!

Karena setiap menjelang tanggal 1 April dan tanggal 1 di bulan-bulan yang lainnya yang penting bagi saya adalah : nelfon kakak saya. Seperti percakapan tadi siang (31 Maret) :

Saya : ” Halo….”
Kakak : “Ya, ada apa?”
Saya : “Nggak, cuma mau ngingatin.. besok tanggal 1”
Kakak : “Trus kenapa? Saya kan gajiannya bukan tanggal 1…”
Saya : “Lha… siapa juga yang mau minta duit?”
Kakak : “Ya… kalo kamu telfon kan pasti ada maunya”
Saya : “Yee… padahal tadi saya mau bilang kalo besok tanggal 1 saya gajian trus mau saya bagi sama kamu”
Kakak :”Nggak ada sejarahnya!”
Saya :”Kalo gitu saya mau buat sejarah baru…”
Kakak :”Ya udah kalo gitu. Udahan ya… sibuk nih!”

Yah, rencana kali ini ketahuan…. (ya pastilah ketahuan, wong setiap bulan nelfon minta sekian persen ….)

17
Mar
08

tak pantas…

sekian lama tak menulis lagi….

bukan karena capek atau jenuh, hanya saja tak pantas rasanya asyik-asyikan berinternet -yang tentu saja pake duit- sementara ada yang mati kelaparan…. dimana hati ini????

Saya ingat belasan tahun yang lalu, waktu itu saya masih duduk di bangku SD,┬áketika ada anak yang meninggal karena busung lapar, kakek saya tak hentinya bergumam “kita berdosa, kita semua berdosa…”

Dan kini kata-kata almarhum kakek terus terngiang kembali….

Kita memang benar-benar berdosa… membiarkan saudara kita mati kelaparan….di mana hati ini???

Ya Allah…. ampuni hambamu yang tak peduli ini…

13
Mar
08

?

baru saja saya mau curhat ke seorang teman tentang ‘seseorang yang agak mengganggu’ dengan segala kearoganannya… tiba-tiba saja saya membaca di blognya teman itu dan dia menceritakan tentang orang itu.

saya jadi senyum sendiri….
hampir saja saya ngegosipin orang…
Untung langsung ditegur sama Allah.




Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 68,646 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana