19
Jan
08

judulnya apa ya?

duduk…. tarik nafas…. sambil liatin tumpukan kertas yang tergeletak di lantai….

wow… konsepnya aja udah 68 halaman, padahal itu udah pake huruf ukuran kecil, belum desain sampulnya…..
kayaknya pembuatan buku ini bakal makan waktu lebih lama dari perkiraanku

Sebagian orang mungkin berfikir, untuk apa ibu rumah tangga seperti aku repot-repot bikin buku yang nantinya gak dijual dan hanya dipinjamkan gratis kepada mahasiswa-mahasiswa itu?

Yah…. seseorang belum dikatakan bertakwa jika ia tidak berilmu, dan tak akan dikatakan berilmu jika belum mengamalkan dan membagi ilmunya…..

Lagian… daripada aku dikit-dikit ditelfon hanya untuk nanyain ini itu, ketemu dikit ditanyain lagi…. kan mending bikin bukunya. Eh, ini buku aku yang ke 4. Gak produktif banget. Padahal dulu dalam setahun bisa bikin dua buku.

Semoga bisa cepat selesai.


2 Responses to “judulnya apa ya?”


  1. January 22, 2008 at 4:21 am

    Saya mahasiswa loh mbak…
    Berarti saya apet bukunya kan??😀

  2. 2 ama
    January 23, 2008 at 1:40 pm

    @ adit-nya niez

    iiihhhh… gemes banget baca namanya.
    Buku? Beli dong……
    Hihihi… bukunya gak cocok buat adit. Ini bukunya buat “dummy”, pemula, seperti saya….


Leave a Reply

Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


