10
Jan
08

mumet….

Tiap hari online tapi nggak tau mau nulis apa. Miskin ide banget….

Belum lagi perusahaan softdrink itu (nama sengaja gak disebutin – halah…) minta dibuatin surat pernyataan bersedia kontrak eksklusif setidaknya sampai akhir tahun ini.

Trus inbox mail nya sekarang suka dipenuhi spam… kok bisa tembus yah? Sementara ada beberapa surat dari teman yang dimasukin ke bulk mail…

Jadi tambah bingung….

Apapun adanya….. Selamat Tahun Baru (1 Muharram)….


3 Responses to “mumet….”


  1. January 10, 2008 at 4:05 am

    Belum lagi perusahaan softdrink itu (nama sengaja gak disebutin – halah…) minta dibuatin surat pernyataan bersedia kontrak eksklusif setidaknya sampai akhir tahun ini.

    Kontrak jdi model iklan yah…😀

    Btw, heppi nyu yer…

    Hahaha….Boro-boro jadi model iklan… ini mah kontrak monopoli dagang ….tapi nilai kontraknya gede juga…*matre mode on*

  2. January 16, 2008 at 3:14 am

    sussah cari inspirasi? baca S*N*O!
    hahaha..

    afwan, just kidding..
    inspirasi bisa didapat dari mana saja..
    dari hal yang paling hot, hingga yg remeh temeh
    misalnya ttg “pak Harto yg lagi di ambang waktu”

    atau ttg selokan juga boleh…:)

  3. January 16, 2008 at 6:20 am

    Yang penting teuteup semangat kak..😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


%d bloggers like this: