17
Dec
07

awas nginjak kodok

Awalnya sih cerita ini berasal dari temen satu kos di bandung dulu. Sebenarnya ceritanya agak panjang, tapi intinya : konon, kalo ada orang yang nginjak kodok bakal dikutuk dapat jodoh buruk rupa lebih jelek dari kodok.

Sampai saat ini cerita ini ‘membumi’ di keluarga saya. Tiap ada yang mau nikah, ditanyain “pernah nginjak kodok nggak?” Yaa begitulah…

Suatu hari saya lagi jalan-jalan sama Mr. Herman Syam, my beloved husband. Tiba-tiba ada kodok yang melintas.

“Eits, awas nginjak kodok” saya refleks berhenti sambil menahan langkah suami saya. Eh, suami saya malah nyantai ngomong :

“Kayaknya udah deh….”

HAH?? MAKSUD LO??


6 Responses to “awas nginjak kodok”


  1. December 17, 2007 at 2:16 pm

    Wkwkwk…😀
    Klo gtu saya gak mau nginjek kodok…

    Tapi pacar Adit kayaknya udah nginjak tuh… gede lagi kodoknya…

  2. December 17, 2007 at 2:57 pm

    Smakin gede kodok, smakin ganteng pula orangnya…
    Wahahaha..😀

  3. 3 niez
    December 29, 2007 at 10:35 am

    Tapi pacar Adit kayaknya udah nginjak tuh… gede lagi kodoknya…

    sebagai pacar Adit gadungan, saya merasa tersinggung.
    .
    .
    .
    keekekkkeeeekkk…

  4. 5 cK
    January 6, 2008 at 11:20 am

    sudah pernah baca ini? cerita tentang terinjak kodok. tadi jangan pedulikan nama tokoh-tokohnya. itu cuma kamuflase..:mrgreen:

  5. 6 gieta
    March 8, 2010 at 10:06 am

    hohohohohohho lucu juga ea story-nya…………..hahahahahahahah


Leave a Reply

Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


