14
Dec
07

muhammad fakhrurosi islama syam

Lagi pengen nulis tentang Fakhru. Anak itu makin hari makin ngegemesin aja. Pertanyaannya suka aneh-aneh lagi.

“Ma, dimana itu Allah?”,

“Ma, kenapa awan tidak jatuh?”,
 
“Ma, kenapa semut cuma di giniin (sambil menekan jari telunjuknya ke meja) bisa mati?”,

“Ma, kenapa spiderman celananya warna merah sama biru?”.

Nah lho?

Belum lagi kalo habis [maaf] buang gas alias k*nt*t (sok sensor segala), dia suka bilang gini : “Mmmm harumna…. bikin pingsan!(sambil belagak pingsan)”

???

Fakhru dan Spongebob

Entah sejak kapan mulainya, tapi fakhru jadi suka banget sama spongebob. Baju spongebob, boneka spongebob, pensil spongebob, kartu spongebob, de el el. Jadi ingat matanya yang berbinar-binar waktu dibelikan tas ransel spongebob. Karena ukuran tasnya sama dengan tinggi fakhru waktu itu, jadinya kalo fakhru jalan sambil pake tas, diliat dari belakang seperti spongebob jalan mundur….

071214_225527.jpg

Dan betapa senangnya ia sewaktu ulang tahun ke tiga, bapaknya beliin kue spongebob. Wuih, kayaknya kuenya nggak mau dimakan.

kue_spongebob.jpg    bday.jpg

Fakhru dan Cars.

Tau film ‘Cars’ kan? Fakhru seneng banget sama film itu. Tiap hari nonton film itu, sampai bosan saya. Koleksinya juga lumayan. Boneka, pensil, penggaris, mainan, t4 alat tulis, hiasan kulkas, baju tidur, wah… macam-macam deh. Belum lagi poster dan stiker dimana-mana.

071214_230329.jpg   071214_230602.jpg

Fakhru dan Spiderman

Pas lagi booming nya film Spiderman 3, tiap ada yang negur Fakhru, langsung posisi tangannya meniru tangan Spiderman yang mau ngeluarin jaring.

spiderman2.jpg   spiderman.jpg   spiderman3.jpg

Fakhru dan Naruto.

Dimana-mana pasti suka Naruto kan? Fakhru aja kadang-kadang gaya larinya udah seperti Naruto (kedua tangan ke belakang). Kalo ada yang usil, langsung deh tangan Fakhru dalam posisi mau ngambil jurus. Seru deh pokoknya.
Nah ini dia bikin dilema. Kami sekeluarga seneng nonton Naruto tapi Fakhru jadi suka niruin kata-kata “kasar” di film itu. Sedikit-sedikit dia bilang “Sial!”. Solusinya, kami nonton naruto yang versi bahasa jepang, kan ada teks bahasa inggrisnya. Aman deh.

naruto.jpg

Fakhru dan Power Rangers

Yang ini sih baru. Koleksinya juga belum seberapa. Apalagi sekarang punya kesenangan baru.

pwrrgrs.jpg

Fakhru dan Fantastic 4.

Ini kesenangan Fakhru yang paling baru. Nonton filmnya juga udah berkali-kali. Main PS nya tiap hari. Tapi susah juga cari mainannya soalnya masanya kan udah lewat.

Fakhru dan musik.

Kalo ini sih sejak umur 6 bulan dia udah seneng denger musik walaupun kalo nyanyi syair lagunya jadi “aaaa  aaaaa”. Sekarang, lagu apa aja kayaknya Fakhru hapal deh. Tidur aja pake musik. Headsetnya dipegang terus…

zzzz.jpg   zzzzz.jpg


3 Responses to “muhammad fakhrurosi islama syam”


  1. December 14, 2007 at 5:33 pm

    Solusinya, kami nonton naruto yang versi bahasa jepang, kan ada teks bahasa inggrisnya. Aman deh.

    Fakhru ngerti bahasa Inggris mbak?
    Mantab, hebat inih…😀

    yang ngerti nyak babe nya. Fakhru mah yang penting nonton!

  2. December 15, 2007 at 12:51 pm

    hwehehehe68x MiMa hebaaaatttt🙂 (MiMa = umi ama) hihihihi68x anak2 itu emang lucu ya. AyAm selalu ngerasa seorang ibu itu hebat, seperti seorang ibu selalu senang anaknya hebat🙂 lam kenal juga loh MiMa…thanx dah mo mampir ke blog odonX AyAm…

  3. 3 ryo
    June 14, 2010 at 1:46 am

    ank2na lucu bgt mbak…
    lam knal y mbak…
    (http://rior06.student.ipb.ac.id)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


%d bloggers like this: