05
Dec
07

sweeping

tulis nggak ya… tapi nanti ada yang tersinggung… tapi pengen nulis… tapi… gimana dong…?  aduh, apaan sih?

Judulnya sweeping, artinya pembersihan ya? ya whateverlah…

Jalanan depan rumah saya tuh emang udah langganan jadi tempat operasi tertib lalu lintas. Gila, polisinya banyak banget! Semuanya di suruh berhenti. SIM, STNK, Helm standar… lengkap?? Silahkan melanjutkan perjalanan! Trus kalo nggak lengkap gimana dong? Nah ini nih yang menarik. Saya perhatikan semua yang motornya ditahan, wajahnya pada memelas gitu.. trus polisinya kok pada arogan gitu ya… Kontras.

Tau deh gimana penyelesaiannya, tapi kok kayaknya nggak di kasih surat tilang ya? kok bisa? trus, katanya kalo ada operasi kayak gini rokok di warung sebelah larissss manissss… hah? apa hubungannya??

Saya dan suami juga sering dapat operasi kayak gini, tapi karena surat-suratnya lengkap, ya nggak masyalah.. Eh, tapi pernah sekali naik mobil nggak pake sabuk pengaman. Priiittt, ya… berhenti deh.

“Selamat siang, Pak”
“Siang”
“Bisa liat surat-suratnya?”

Suami saya ngasih SIM dan STNK.
Sadar kalo di berhentiin karena nggak pake sabuk pengaman, sebelum pak polisinya ngomong, suami saya udah ngomong duluan

“Saya anaknya Pak ******* yang tinggal di *****”
“Oh, pantesan saya kenal mobilnya. Silahkan Pak! Jangan lupa sabuk pengamannya! Tapi ada ##mb##i ##ls# nggak pak?”
“Waduh, nggak ada tuh pak!”

SENSOR!!!! Tebak deh polisinya ngomong apa!

 Hehehe… kita jadinya jual nama bapak. Secara rumah mertua saya tuh disamping pos polisi, trus ibu mertua saya suka ngantarin kue tiap sore…

Tapi bagus juga kalo sering-sering operasi rutin kayak gini. Biar semuanya pada tertib.

071205_095822.jpg


1 Response to “sweeping”


  1. December 5, 2007 at 4:26 am

    Ngomong apaan seh?

    penasaran ya? nanya deh ke polisinya… hehehe


Leave a Reply

Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


