05
Dec
07

postingan yang tertunda

ciee… kayak judul sinetron aja.
tapi memang benar ada beberapa tulisan yang telat di posting. Sok sibuk neh…
Lagi sibuk nyiapin portfolio belajar membaca dengan cepat, mudah dan menyenangkan. Rencananya bakal langsung dipraktekkan ke Fakhru. Ya iyalah, sebelum diajarkan ke anak orang lain, harus berhasil dengan anak sendiri dulu kan….

Balik lagi soal postingan, kapan ya saya bisa posting tulisan yang bermanfaat seperti yang biasa ditulis oleh mas Rizki dan Adit. Saya memang paling suka jalan-jalan ke blog mereka, soalnya tulisan mereka bermanfaat tapi santai. Beda sama blog lain yang tulisannya -walaupun bermanfaat- tapi disajikan dengan serius… bacanya malah jadi mumet.


2 Responses to “postingan yang tertunda”


  1. December 5, 2007 at 2:37 pm

    Haduh… Jadi gak enak saya…😀

    ya dienakin aja, Dit. Tambahin garam, kecap, saos… apaan sih?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


%d bloggers like this: