05
Dec
07

fakhru dan sepeda baru

Satu lagi postingan yang tertunda.

Aduh, maaf ya Fakhru sayang… mama telat postingnya… padahal mama kan udah janji ya sepeda barunya dimasukin ke “intelnet”…

Ini cerita tenang Fakhru dan sepeda barunya. Sebenarnya udah lama pengen beliin dia sepeda, udah dari 2 taon lalu. Cuma waktu itu ada mobil-mobilan yang kayaknya jauh lebih asyik dari sepeda, jadinya beli mobil-mobilan.

Hari itu,  2 Desember 2007, kira-kira jam 5 sore, ipar suamiku (ini kakak ipar ato adik ipar ya? Soalnya dia nikah sama adik suamiku tapi umurnya lebih tua dari suamiku…whatever…) datang membawa sepeda baru berwarna orange cerah yang dibeliin sama mertuaku tercinta.. Wuih, Fakhru senangnya bukan main. Langsung saja sepeda yang masih dibungkus plastik disana-sini itu dipake mutar-mutar depan rumah.

Belum puas naik sepeda baru, eh.. adzan maghrib. Shalat yuk…! Sehabis wudhu, saya nggak langsung shalat karena harus ngeberesin buku-buku yang bertebaran (halah… bahasanya!) di lantai. Nah, pas mau gelar sajadah… Lho? Fakhru mana? Ya Allah, dia sudah shalat duluan dengan khusyuknya, mulutnya komat-kamit (baca apaan nak?), Ruku’, Sujud, Duduk, Sujud lagi, Berdiri lagi… akhirnya saya yang tuntun bacaan shalatnya (sambil terkagum-kagum, anak saya pintar banget shalatnya), jadi ceritanya dia shalat sambil ngikutin bacaan shalat yang saya suarakan dengan agak keras… Abis salam, buru-buru Fakhru ngambil tangan saya, dicium, trus…

“Ayo, Ma.. turun lagi!”

Gubrak!!! Jadi itu toh… dia nggak nungguin saya untuk shalat jamaah dan ‘nekat’ shalat sendirian karena pengen cepat-cepat naik sepeda lagi…

Ya namanya juga anak-anak… semoga sepeda barunya membawa banyak hikmah ya Nak! Eh, ini nih foto-fotonya. Plus foto mobil-mobilan yang sekarang udah dicuekin.

spd11.jpgspd3.jpgspd4.jpgspd2.jpg

mbl21.jpgmbl1.jpg


3 Responses to “fakhru dan sepeda baru”


  1. 1 benbego
    December 5, 2007 at 2:25 pm

    Namanya juga anak2. Ngeliat mainan baru yg lama ditinggalin. Namanya lengkapnya jangan2 Fakhru Rozi? Asal nebak:mrgreen:

    yee…. dibanner kan tertulis jelas nama anaknya…

  2. December 5, 2007 at 2:39 pm

    Loh, kok sewaktu saya naek sepeda sama Fakhru gak diceritain?:mrgreen:

    eh… iya yah…. lupa… sekalian deh saya ceritain disini. Jadi waktu itu, Adit langsung minta diantarin jalan-jalan, tapi Fakhru nggak mau soalnya Fakhru maunya naik sepeda… bukan jalan-jalan…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


%d bloggers like this: