03
Dec
07

kesel banget deh !

Tadi pagi, pagi-pagi banget, kira-kira jam setengah 10, saya sudah antri di kasir Alfa buat bayar brownies kukus pesanan Fakhru. Di depan saya seorang bapak lagi dilayani oleh kasir yang super ramah. Nah, di Alfa itu kan ada program Infak Peduli Pendidikan (kira-kira gitu deh nama programnya), jadi sebelum ngembaliin duitnya bapak itu, sambil senyum kasirnya ngomong gini sama itu bapak : “Tiga ratus rupiahnya mau diinfakkan, Pak?” Trus, bapak itu menjawab:”Buat kamu aja” sambil senyum-senyum nggak jelas. Kasirnya mendadak berhenti senyum.

Sett, langsung saja saya menatap tajam bapak itu. Kesel banget! Ini orang apa maunya sih? Diajak berbuat kebaikan malah ngegombalin orang…

Bapak itu nyadar kali ya kalo saya liatin, dia juga jadi ngeliatin saya, masih senyum-senyum nggak jelas. Kalo di film Tom & Jerry, muka bapak itu kok mirip Tom kalo lagi senyum licik mau ngejahilin si Jerry. Tapi saya tetap aja ngeliatin bapak itu dengan tatapan nggak suka.

Saya sadar kalo saya tuh seharusnya nggak berprasangka buruk gitu sama bapak itu, tapi senyum liciknya itu loh.. Asli, bikin saya kesel banget. Apa karena mood saya lagi high temp kali ya? Trus, gimana ya kalo bapak itu marah-marah karena saya liatin. Habis, ngeselin banget deh!.


2 Responses to “kesel banget deh !”


  1. December 3, 2007 at 4:08 pm

    Wkwkwk…๐Ÿ˜€
    Malah nyama2in sama Tom & Jerry…

    Tapi bapakna gak marah kan…

    Coba aja kalo berani marahin Ama… *masih kesel*. Tapi kalo marah beneran gimana ya???

  2. 2 dy
    December 4, 2007 at 3:01 pm

    hihi..dicuekin aja lagi Mbak..klo dimarah, “bilang aja, lho bapak merasa?”๐Ÿ˜€
    lucu juga masak disamain ama tom n jerry…sambil nginget2 mukanya si Tom itu seperti apa yah?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


%d bloggers like this: