25
Nov
07

be te

Kalo nggak salah (artinya bener dong..) BT itu artinya jenuh ya? Ya iya sih… sekarang emang lagi jenuh plus bingung nggak tau mau ngapain. Diluar sana hujan turun dengan derasnya (hujan memang selalu turun kan? – nggak pernah naik), kilat menyambar, petir bergemuruh…(waduh!)

Saya sudah online, tapi masih bingung mau ngapain. Kasian juga laptop ini saya pelototin terus.

Bicara soal bete, saya jadi ingat sama teman-teman di Bandung dulu (Desi, Dian, Nanda, Nuning, Marini, Elvi – apa kabar?).  Bagi mereka, BT berarti Butuh Tausiyah.  Bener juga, kalo lagi jenuh gini, daripada waktu terbuang percuma kan mending nyari ilmu yang bermanfaat dunia akhirat.

Ps : Buat temen-temen di Racing E13 (udah bener nggak ya alamatnya, semoga belum pindah rumah) : Bustamin, Sarino Akbar Rama, de el el…   apa kabar ?

 udah ah… aku mau nyari gambar-gambar naruto yang lucu… ada yang tau alamatnya ?


2 Responses to “be te”


  1. November 25, 2007 at 12:55 pm

    Hmm… Istilah barunya oke juga tuh. BT, butuh taushiyah…

    Oh, Naruto yah? Disini mungkin ada:
    http://www.narutogen.com/gallery/

  2. 2 bickey_botto`
    November 28, 2007 at 11:30 am

    boleh boleh…..
    bisa buatkan skalian 1 blog kah ?? ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Me, My Self, and I

Orangnya pintar (protes=sirik), baik hati, rendah diri (baca:pendek), tidak sombong, kaya, punya penghasilan tapi tidak punya NPWP. Apa kata dunia???  

Udah dikunjungi

  • 67,925 tamu

Google page rank

Ama dimana-mana


%d bloggers like this: